Berita Bola, Lolos ke Final Liga Champions, Ramos Terkesima dengan Gaya Melatih Zidane

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, memuji kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih. Menurutnya, sebagai mantan pemain El Real, ia sangat mengerti kondisi ruang ganti dan semangat para pemain.

Zidane telah melatih Real Madrid selama 16 bulan, ia meneruskan kursi kepelatihan Rafael Benitez. Hasilnya, pada musim lalu, tim Ibu Kota Spanyol itu berhasil menggondol trofi Liga Champions ke-11.

Usai mengempaskan Atletico Madrid di laga semifinal Liga Champions dengan agregat 4-2, El Real berpotensi mencetak sejarah sebagai tim pertama yang menjadi juara secara berturut-turut.

[ Baca Juga – Jumpa Ajax Amsterdam, Mourinho: Pertandingan Final Selalu Menyenangkan ]

Zidane yang memiliki mental juara sebagai pemain dan pelatih membuat Ramos terkesima. Pasalnya, pelatih berusia 44 tahun itu mampu membuat ruang ganti pemain kondusif.

“Ia merupakan seorang mantan pemain, ia mengerti ruang ganti dan itu membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah. Anda harus angkat topi untuknya (Zidane), kami siap untuk itu dan itu adalah kunci kesuksesan,  kami sangat senang dengan Zidane, “ ujar Ramos seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Jumat (12/5/2017).