Agen Bola

Lovren Tak Mau Buru-Buru Main Lagi

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Dejan Lovren tak mau diburu-buru waktu untuk main lagi meski kondisinya berangsur membaik. Lovren memilih pulih sepenuhnya dulu sebelum beraksi di atas lapangan lagi.

Lovren mengalami cedera hamstring dan sudah absen bermain sejak Liverpool menang 1-0 di kandang Stoke City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Cederanya Lovren lantas membuat Liverpool krisis pemain belakang di mana lima bek tengahnya sempat masuk ruang perawatan, hingga membuat klub harus meminjam Steven Caulker dan menarik balik Tiago Ilori.

Sepekan lebih berselang proses pemulihan dijalani Lovren di mana kondisinya disebut berangsur membaik. Ada peluang bek asal Kroasia itu bermain saat Liverpool menghadapi Manchester United, Minggu (17/1/2016) malam WIB besok.

Namun, Lovren tak mau terburu-buru dan memilih untuk konsen ke proses pemulihan cederanya agar nantinya cedera itu tidak kambuh, yang mana bisa menghambat performanya.

“Saya sangat puas dengan kondisi cedera saya saat ini, proses pemulihannya sangat cepat,” ujar Lovren di situs resmi tim.

“Saya tidak bisa bilang pastinya kapan tapi saya akan kembali secepatnya, semoga saja pekan ini. Kami tidak akan mengambil risiko satu atau dua laga. Kami masih butuh waktu, tapi saya akan kembali,” sambungnya.

“Masih banyak pertandingan, dan sayangnya banyak pemain kami yang cedera. Premier League memang sulit tapi kami punya skuat yang bagus, skuat yang besar dan juga pemain baru yang datang, jadi ini bagus,” tutup Lovren.