Berita Bola,  Low Kecewa dengan Kekalahan Jerman dari Prancis

 Tim Nasional (Timnas) Jerman kembali menelan pil pahit saat bertamu ke markas Prancis dalam lanjutan laga Grup 1 UEFA Nations League A 2018-2019. Bermain di Stade de France, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, Jerman harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut membuat sang pelatih yakni Joachim Low kecewa. Pasalnya ini merupakan kekalahan kedua kalinya bagi Der Panzer –julukan Timnas Jerman- pada pekan ini dalam melakoni laga UEFA Nations League 2018-2019. Sebelumnya, Jerman harus menelan kekalahan di Belanda dengan skor yang cukup telak yakni 0-3.

Prancis vs Jerman (Foto: Reuters)

Low merasa bahwa skuad asuhannya itu sejatinya memiliki permainan seimbang dengan Prancis yang pada tahun ini mendapat status sebagai juara dunia. Tetapi lagi-lagi ia harus menerima kekecewaan karena kekalahan yang dialami timnya.

[ Baca Juga : ” Pengacara Yakin Ronaldo Tak Bersalah pada Kasus Pemerkosaan ” ]

Jerman sendiri sejatinya pun unggul lebih dulu dari Prancis saat Toni Kroos berhasil mencetak gol pada menit 14 lewat hadiah penalti. Namun, Prancis mampu membalasnya pada menit 62 dan 80 lewat dua gol milik Antoine Griezmann.

Prancis vs Jerman (Foto: Reuters)

“Saya kecewa dengan hasilnya. Kami benar-benar setara dengan juara dunia dan seharusnya bisa mencetak gol kedua,” ungkap Low, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Tetapi Low mengakui bahwa secara inidividu para pemain Les Bleus –julukan Timnas Prancis- sangat luar. Namun, ia sedikit menyayangkan dua gol yang bersarang ke gawang Manuel Neuer.

“Kelas individu Prancis luar biasa. Tapi mereka mencetak dua gol yang sebenarnya tidak harus terjadi. Ini adalah reaksi yang sangat baik (dari para pemain Jerman) setelah pertandingan melawan Belanda,” pungkasnya.