Berita Bola, PARIS – Sosok Cristiano Ronaldo bukan lagi nama yang asing di dunia sepakbola. Ronaldo telah 14 tahun mendedikasikan hidupnya di dunia sepakbola.

Tak kurang dari empat klub telah mencicipi kehebatan bakat Ronaldo. Pria asal Portugal tersebut menilai loyalitas, kerja keras dan dedikasi terhadap klub merupakan kunci keberhasilannya berlaga di atas lapangan hijau.

“Saya bekerja keras untuk mencapai level yang lebih tinggi. Hingga saat ini, saya terus bekerja keras untuk tetap mempertahankan posisi saya,” tutur Ronaldo, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (12/6/2016).

“Saya selalu maksimal dan tampil dengan baik di setiap sesi latihan. Bagi saya, setiap berita merupakan sejarah baru,” lanjutnya.

Pada musim 2015-2016, Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11. Penampilan impresif juga berhasil diraihnya di La Liga. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut berhasil menyumbangkan 35 gol atau hanya selisih lima angka dari top skor La Liga, Luis Suarez.