Berita Bola, Kebugaran Lionel Messi masih dipertanyakan. Luis Enrique pun enggan mengambil risiko memainkan sang megabintang di pertandingan Liga Champions melawan Glasgow Celtic, Rabu 14 September 2016 dini hari WIB.

Barcelona tampil “setengah-setengah” kala menghadapi Alaves di La Liga akhir pekan lalu. Akibatnya, Blaugrana ditekuk dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Tapi, Azulgrana siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Celtic.

Tadinya, Messi diprediksi akan bermain sebagai starter melawan Celtic. Akan tetapi, karena letih akibat baru kembali dari Timnas Argentina, lalu ditambah masalah pada pangkal paha, Luis Enrique jadi ragu menurunkan La Pulga.

“Messi, saya ingin dia bermain untuk kami di setiap menit. Dia juga ingin seperti itu. Tapi, semua tentang feeling si pemain, apa yang dia rasakan pada kakitnya,” kata Luis Enrique, seperti dilansir Berita Bintang Bola, Selasa (14/9/2016).

“Pada hari ini kami akan memutuskan apakah dia bisa bermain dengan porsi yang banyak. Adalah kakinya yang memutuskan seberapa banyak dia bisa bermain,” sambungnya.