Manchester City v FC Barcelona - UEFA Champions League Second Round First Leg

Agen Bola –Bawa Barca Unggul Dua Gol ,

Bertandang ke Etihad Stadium, Barcelona sudah mampu unggul 2-0 atas Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Luis Suarez yang menjadi aktor dalam keunggulan tersebut, setelah sontekannya menembus jala gawang Joe Hart.

Berlaga tanpa Yaya Toure, City tetap mengusung target optimis dalam usaha menggulung Barca di Etihad Stadium. Namun demikian, El Barca yang tampil dengan skuad penuh tak ingin menyerah begitu saja.

Edin Dzeko menciptakan peluang pertama bagi The Citizens. Pertandingan baru berjalan enam menit, penyerang Timnas Bosnia itu mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan ke gawang Ter Stegen. Namun, masih bisa diantisipasi dengan baik.

Seperti biasa, Barca mampu mendominasi penguasaan bola di lini tengah. Sementara City masih kesulitan mengembangkan permainan dan harus bertahan di jantung pertahanan mereka sendiri.

Gol! Luis Suarez berhasil membawa Barca unggul di menit 16! Berawal dari umpan silang yang dilepaskan di sisi sayap kanan, El Pistolero mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Meskipun sempat diganggu Vincent Kompany, mantan penggawa Liverpool itu sukses membawa Blaugrana memimpin 0-1.

Agen Bola

Berusaha mengejar ketertinggalan, City terus berupaya membangun serangan. Namun sayang, usahanya tersebut selalu dapat digagalkan para pemain Barca

Suarez kembali menunjukan kepiawaiannya di menit 30! Dengan memanfaatkan umpan diagonal yang dilepaskan Jordi Alba, bomber Timnas Uruguay itu lantas memperdaya Joe Hart kembali. 0-2 Barca menjauh.

Memasuki lima menit jelang waktu normal di babak pertama berakhir, kedua tim saling menekan satu sama lain. Namun demikian, hingga turun minum skor tetap tidak berubah dan keunggulan sementara bagi tim tamu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola