Berita Bola, Lukaku Gabung ke Man United, Giggs: Dia Harus Beri Pembuktian!

Romelu Lukaku secara resmi didatangkan Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berkebangsaan Belgia itu diboyong Setan Merah -julukan Man United- dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun.

Mantan pemain Man United, Ryan Giggs, mengatakan Lukaku harus memberikan pembuktian untuk Setan Merah setelah resmi bergabung di jendela transfer kali ini. Ia pun memberikan motivasi bagi pemain berusia 24 tahun itu agar dapat beradaptasi dengan cepat.

“Tekanan itu akan menghampiri dia (Lukaku). Jadi dia harus mempunyai kulit tebal dan dia harus mendengarkan pelatihnya. Karena itu semua diperlukannya untuk menatap musim depan,” ujar Giggs, seperti dilansir LinkAlternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Man United Sodorkan Penawaran Terakhir pada Tottenham untuk Dapatkan Eric Dier ]

Giggs menyampaikan, Lukaku harus bisa memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik di setiap laga. Ia menyebut peran penyerang Man United sangat sentral dan menjadi sorotan sejumlah pihak.

“Jika dia gagal memanfaatkan sebuah peluang, kemudian peluang berikutnya dia harus tuntaskan karena sebagai penyerang tengah di Man United, pemain akan selalu jadi sorotan sepanjang waktu. Saya pikir dia akan mencetak banyak gol, namun Anda perlu gol dari semua pemain di lapangan” pungkasnya.