BERITA BOLA, Lukaku Sejak Lama Sudah Prediksi Gabung MU

Romelu Lukaku menyatakan, sudah memprediksi sejak lama bahwa dia akan bergabung ke Manchester United. Dan prediksinya itu kini menjadi kenyataan.

Meski kerap diisukan akan dibeli Chelsea, Lukaku justru akhirnya pindah ke MU di bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli MU dari Everton seharga £75 juta.

Prediksi Lukaku terkait bergabung ke MU, karena disebabkan dia tinggal di kota Manchester. Dia sering melewati Old Trafford, stadion kebanggaan MU.

“Saya tinggal di kota Manchester. Jadi saya beberapa kali melewati Old Trafford ketka saya ingin ke pusat kota,” kata Lukaku dilansir LinkAlternatif SBOBET, Selasa 11 Juli 2017.

“Pada suatu malam, saya berkata kepada ibu saya bahwa suatu saat saya akan bermain di sana. Saya sangat yakin itu dan saya memiliki perasaan soal itu,” jelasnya.

[ Baca Juga : ” Habiskan Rp1,49 Triliun, Rooney: Raih Trofi Bersama Everton Jadi Puncak Karier Saya ” ]

Pemain internasional Belgia berusia 24 tahun itu juga menambahkan, MU menjadi salah satu klub idamannya. Dia mengagumi atmosfer stadion saat laga berlangsung.

“Setiap saya bermain melawan MU di Old Trafford, saya merasa seperti anak kecil. Anda bisa melihat atmosfer dan gairah suporter mereka,” jelas Lukaku.

“Saya sangat diberkati (bisa bergabung ke MU). Saya tidak sabar bermain untuk MU di sana (Old Trafford). Saya sangat antusias menantikan laga pertama saya ini,” tambahnya.