Bandar Bola

Berita Bola, Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyebut timnya berpeluang memenangi trofi La Liga 2015-2016. Namun, ada satu syarat agar Los Blancos –julukan Madrid– dapat merealisasikan hal tersebut. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus bermain sempurna di sisi lima pertandingan La Liga 2015-2016.

Madrid baru saja meraih kemenangan 5-1 di lanjutan La Liga jornada 33, Sabtu 16 April 2016 malam WIB. Kelima gol Madrid dicetak Karim Benzema, Isco Alarcon, Gareth Bale, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Berkat kemenangan itu membuat Madrid menggeser Atletico Madrid di klasemen. Saat ini Madrid duduk di posisi dua dengan raihan 75 poin, mereka hanya tertinggal satu angka dari Barca yang memuncaki klasemen.

Namun di lima pertandingan tersisa, tim sekelas Valencia dan Villarreal masih harus dihadapi. Karena itu, fokus dari satu pertandingan ke pertandingan menjadi penting demi ambisi meraih trofi La Liga ke-33 sepanjang sejarah.

“Saya berterima kasih kepada tuhan kami dapat memenangi pertandingan. Kami mendekati akhir musim dan kami memiliki peluang memenangi gelar jika mampu bermain baik,” jelas Navas mengutip dari Berita Bintang, Minggu (17/4/2016).