Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid akan menjalani laga berat di laga lanjutan La Liga pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Madrid akan bertandang ke kandang Barcelona, Camp Nou. Kekalahan pada pertandingan El Clasico pertama membuat mereka harus membalas dendam.

Tak perlu dimungkiri, Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior (MSN) harus menjadi perhatian khusus oleh barisan pertahanan Madrid pada pertandingan tersebut. Hal itu diakui secara langsung oleh penjaga gawang Madrid, Keylor Navas.

Navas mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengatakan siapa yang lebih hebat di antara ketiganya. Bagi Navas, ia dan timnya harus mengakui dan menghormati kehebatan yang mereka miliki. Rasa hormat yang harus ditunjukkan oleh Madrid adalah dengan tidak menganggap enteng ketiganya dalam pertandingan El Clasico.

“Saya tidak bisa berkata kepada Anda yang mana yang lebih hebat di antara yang lain. Kami harus menghargai ketiganya,” ujar Navas, seperti diberitakan Marca, Jumat (1/4/2016).

“Kami harus memperlakukan mereka dengan serius. Kami harus melakukan pekerjaan yang hebat karena kami mempunyai kemampuan untuk melakukan itu,” tambah Navas menyemangati teman-temannya.