Agen Judi Online

Berita Bola, Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku akan berjuang hingga akhir demi membawa timnya menjadi kampiun La Liga dan Liga Champions 2015-2016. Namun, bek berpaspor Prancis itu mengaku tidak mudah untuk menjadi yang terbaik di dua kompetisi tersebut.

Saat ini Los Blancos –julukan Madrid– masih tertahan di posisi tiga La Liga 2015-2016 dengan raihan 78 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen dan penghuni posisi dua: Barcelona serta Atletico Madrid.

Meski hanya tertinggal satu poin, Madrid membutuhkan konsistensi untuk menjadi yang terbaik. Sebab Barca dan Atletico juga akan berjuang menjadi yang terbaik musim ini.

Sementara di Liga Champions, Madrid akan bersua Manchester City di babak semifinal. Melihat rekor pertemuan, Madrid lebih digdaya dengan raihan satu menang dan satu imbang.

Namun, ambisi City memberikan trofi terakhir bagi sang manajer yakni Manuel Pellegrini membuat Manchester Biru berpeluang memberikan kejutan. Karena itu, kewaspadaan tinggi harus dilakukan klub asuhan Zinedine Zidane.

“Kami akan berjuang hingga akhir musim. Kami tak bisa beristirahat saat ini. Mari kita lihat apa yang terjadi. Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit untuk ditaklukkan. Begitupun dengan La Liga yang memiliki banyak rintangan,” jelas Varane mengutip dari Berita Kampus, Jumat (22/4/2016).