Agen Bola

Madrid Minta Ronaldo Balik ke United

Berita Bola, MANCHESTER  ~  Cristiano Ronaldo sudah lama dikaitkan bakal kembali ke pelukan Manchester United. Kini spekulasi itu mencapai tahap selanjutnya. Real Madrid bersedia melepas megabintangnya itu ke Old Trafford.

Ronaldo pernah membela United selama enam tahun sejak 2003 hingga 2009. Kepindahan dia seharga 80 juta pounds (sekira Rp1,4 triliun) ke Madrid pada 2009 memecahkan rekor transfer dunia.

Bersama Madrid, bintang Ronaldo semakin gemerlap. Dia bahkan mengukir namanya sebagai top skor sepanjang masa Los Merengues. Akan tetapi, dari musim ke musim bakatnya seperti tidak dihargai para suporter.

Karena itu, Ronaldo merasa dirinya sudah cukup membela Madrid sehingga ingin kembali ke United. Sebagaimana dikabarkan The Independent, Jumat (8/4/2016), Los Blancos akan menawari CR7 untuk kembali ke Old Trafford dengan harga 48,5 pounds (sekira Rp904 miliar).

Jika kembali ke United menjadi kenyataan, Ronaldo akan mengenang masa-masa manisnya berseragam Setan Merah. Saat masih di United, dia pernah meraih tiga trofi Premier League, tiga Capital One Cup, satu FA Cup, dan satu Liga Champions.