Berita Bola,  Madrid Resmi Ikat Eden Hazard Selama Lima Musim

Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan Eden Hazard sebagai pemain mereka pada Sabtu (8/6/2019). Madrid berhasil meyakinkan Chelsea untuk melepas pemain bintangnya tersebut dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun dan memiliki kontrak selama lima musim.

Hazard bakal berseragam Madrid hingga 30 Juni 2024. Menurut laporan dari laman resmi Madrid, Eden Hazard baru akan diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada 13 Juni 2019 nanti. Pemain asal berpaspor Belgia itu bakal diperkenalkan di Stadion Santiago Bernabeu usai melakukan pemeriksaan medis.

Eden Hazard

Pindahnya Hazard ke Los Blancos –julukan Madrid– bukanlah sebuah kabar yang cukup mengagetkan. Pasalnya sudah hampir beberapa bulan yang lalu, kabar bakal pindahnya Hazard ke Santiago Bernabeu sudah merebak. Jadi, banyak pihak yang sudah mengira Hazard bakal pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bahkan menurut Website Alternatif SBOBET, sempat ada kabar yang mengatakan Hazard bakal pindah setelah Liga Eropa 2018-2019 berakhir. Namun, nyatanya itu tak terjadi lantaran ada isu yang mengatakan penandatanganan kontrak Hazard tersebut tertahan akibat pemberitaan mengenai pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bakal hengkang ke Juventus.

Akan tetapi, pada akhirnya segala drama itu berakhir. Hazard sudah resmi menjadi pemain Madrid dan mengakhiri tujuh musim kebersamaannya dengan The Blues –julukan Chelsea. Hazard pun menjadi pemain keempat yang didatangkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di musim ini – Link Alternatif SBOBET.