Agen Poker

Berita Bola, Pemain muda penuh bakat asal Kolombia, James Rodriguez, secara mengejutkan tidak tampil maksimal ketika bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco. Harganya yang fantastis tertutup oleh performa yang tidak memuaskan.

Menurut legenda Kolombia, Faustino Asprilla, James tidak diberikan kesempatan oleh Los Blancos untuk menunjukkan kualitas sebenarnya.

Tidak mengherankan jika pemain berusia 24 tahun tersebut kerap menghiasi bangku cadangan. Musim ini saja, James baru merumput 19 kali di La Liga. Total di seluruh kompetisi ia hanya membukukan 23 caps.

“Bukan masalah James tampil lebih baik di Timnas Kolombia ketimbang Real Madrid, tetapi bersama Kolombia mereka memberikan kesempatan dan membuatnya jadi bagian penting tim dengan karakter yang dimiliki,” ujar Asprilla, sebagaimana diberitakan Soccerway, Selasa (29/3/2016).

“Di Real Madrid, mereka tidak memberikannya kesempatan untuk menunjukkan penampilan terbaik. Dia adalah pemain muda dengan banyak talenta, tetapi James tidak diberikan rasa cinta yang dia butuhkan oleh klub,” jelasnya.

James tiba di Santiago Bernabeu pada 2014 dengan mahar senilai 80 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Di awal kariernya bersama Madrid, James tampil impresif dengan menyumbangkan 17 gol dan 18 assist.

Awal musim ini ia terkena cedera robek otot. Absen lama membuat James terlempar dari jajaran tim inti El Real.