Agen Bola

Berita Bola, Perebutan takhta gelar juara La Liga masih terus berlansung. Tiga klub besar Spanyol yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid masih saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara La Liga.

Sejauh ini Barcelona masih duduk di puncak klasemen La Liga dengan raihan 85 poin atau hanya berbeda selisih gol dengan Atletico di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati Madrid dengan raihan 84 poin.

Salah satu gelandang Madrid, Casemiro, menyatakan klubnya hanya ingin fokus di setiap pertandingan. Sebab, Los Blancos –julukan Madrid– masih memiliki pekerjaan rumah besar yakni meraih tiket final Liga Champions musim ini.

“(Di La Liga), kami hanya ingin fokus per pertandingan. Saat ini kami ingin fokus ke Liga Champions dan kami harus fokus ke pertandingan tersebut,” tutur Casemiro, sebagaimana dikutip dari Bintangbola.co, Selasa (3/5/2016).

“Namun, kami masih memiliki tugas (di Liga). Kami ingin menang di sisa pertandingan dan mari sama-sama kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.