Agen Judi Bola

Berita Bola, Pemain Real Madrid, Pepe Lima, membeberkan kunci kegemilangan klubnya di musim 2015-2016. Madrid sukses menutup musim dengan manis usai menjuarai Liga Champions 2015-2016.

Pepe menyatakan bukan kehebatan skill permainan pemain Madrid yang menjadi kunci keberhasilan El Real musim ini. Pesepakbola berkepala plontos itu menegaskan bahwa kehadiran Madridista -julukan fans Madrid- yang menjadi rahasia keberhasilan Madrid.

“Kehebatan seorang pemain tergantung kepada performanya dan ia terus bermain maksimal hingga batasnya. Kami membutuhkan dukungan dari mereka (Madridista), tetapi kami juga menghormati lawan kami,” tutur Pepe, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Minggu (5/6/2016).

Ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukungan Madrid selama ini. Pepe mengaku senang dan menikmati setiap dukungan yang diberikan.

“Ini adalah klub terbaik di dunia dan terima kasih kepada fans yang telah mendukung. Mereka menikmati setiap momen yang menyenangkan dan terus mengajak pemain meningkatkan standar permainan mereka,” pungkasnya.