Berita Bola,  Mahrez Disarankan untuk Hengkang ke Arsenal atau Chelsea

Salah satu legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku heran mengapa pemain seperti Riyad Mahrez masih tetap bertahan di Leicester City sejauh ini. Parlour pun menyarankan agar personel Timnas Aljazair tersebut untuk hengkang ke Arsenal atau Chelsea.

Sebagaimana diketahui, nama Mahrez memang menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada saat ini. Apalagi setelah Mahrez mampu membawa Leicester menjadi kampiun Liga Inggris di musim 2015-2016.

{ Baca juga : ”  Modric Dukung Penuh Zidane Bertahan di Madrid ” }

Sejak saat itu, nama Mahrez kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Klub-klub macam Manchester United, Liverpool, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), AS Roma, hingga Barcelona kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

Akan tetapi kenyataannya, Mahrez justru menampik seluruh tawaran memperkuat klub besar dan memilih tetap setia bersama klub berjuluk The Foxes tersebut. Hal tersebutlah yang membuat Parlour merasa heran.

Pasalnya menurut pria berkebangsaan Inggris tersebut, Mahrez sangat layak memperkuat klub besar macam Chelsea atau Arsenal pada saat ini.

“Saya kaget dia (Mahrez) masih bertahan di Leicester City. Karena dia benar-benar luar biasa. Dia menjalani momen di mana dia tidak bermain bagus dan sekarang dia kembali ke bentuk terbaiknya,” ucap Parlour, seperti dikutip dari Link Alternatif Terbaru 2018, Senin (29/1/2018).

“Inilah bentuk Mahrez yang sebenarnya, yang mana sukses membantu mereka memenangkan Liga Inggris, dia dan Jamie Vardy. Mahrez bisa bermain untuk tim terbaik manapun,” sambung pria berusia 44 tahun tersebut.

“Saya tahu Arsenal juga disebut, namun dia memang layak bermain di sana, dia bisa bermain di klub enam besar. Saya yakin dia bisa membuat beberapa tim di sana menjadi lebih baik, Chelsea misalnya, siapa tahu,” tutupnya.