Berita Bola,  Main ke Hotel Liverpool Menginap, Wenger Sanjung Mo Salah

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merupakan salah satu tokoh sepakbola yang saat ini berada di Qatar untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia Klub 2019. Uniknya, Wenger tidak hanya datang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan di stadion, namun juga berkunjung ke hotel tempat para pemain Liverpool menginap.

Wenger sendiri sejatinya adalah pengagum dari winger Liverpool, Mohamed Salah. Pria berpspor Prancis itu mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan Salah pada pertandingan melawan Monterrey di babak semifinal Piala Dunia Klub 2019. Menurut Wenger cara bermain Salah memiliki kemiripan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Mohamed Salah

“Saya suka evolusinya. Karena dia memiliki sentuhan (ketika melawan Monterrey) dari seorang playmaker. Dia menciptakan peluang di sekitar kotak penalti yang luar biasa, ada nuansa Messi di dalam dirinya semalam,” sanjung Wenger, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Pelatih Sassuolo Bangga Rusak Pesta Ultah AC Milan

“Dan saya suka seorang pria yang bisa mencetak begitu banyak gol juga menjadi orang yang memberi assist. Itu adalah pemain yang lengkap. Itulah yang kami semua kagumi dan apa yang kami inginkan dari para pemain kami,” sambung Wenger.

Tidak hanya Wenger, performa apik Salah pun mendapat sanjungan dari manajer Liverpool sendiri, Jurgen Klopp. Utamanya, Klopp terkesan dengan sikap yang ditunjukkan Salah ketika berlatih. Sebab, kehadiran Salah di sesi latihan membuat suasana menjadi positif.

“Sangat bagus, pengalaman yang sangat bagus (dengan Salah). Akan tetapi, yang paling positif adalah di tempat latihan – sensasional baik. Di atas lapangan dia hebat, sangat, sangat bagus,” puji Klopp – Link Alternatif SBOBET.