Berita Bola,  Malcom Tak Menyesal meski Dicampakkan Barcelona

Hanya semusim berseragam Barcelona nyatanya tak membuat Malcom menyesal pernah bergabung dengan klub berjuluk Blaugrana itu. Dengan gamblang Malcom mengakui kalau ia menjalani saat-saat yang menyenangkan selama menjadi pemain Barca.

Malcom didatangkan Barca pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar 37 juta pounds dari Girondins Bordeaux. Perekrutan Malcom tersebut sejatinya diiringi kontroversi. Karena, pada awalnya Malcom dijadwalkan untuk menjalani tes medis di AS Roma.

Malcom

Kendati demikian, di menit-menit akhir sebelum keberangkatan Malcom ke Roma, Barca melakukan pembajakan dengan menawarkan jumlah tebusan yang lebih besar kepada Bordeaux. Pada akhirnya, Malcom malah terbang ke Barcelona dan bergabung dengan mereka.

Baca Juga :

Coutinho Harap Bisa Bertahan Lama di Bayern Munich

Sayangnya, karier Malcom di Barca tak berjalan mulus. Winger berpaspor Brasil itu tak mampu menampilkan performa terbaiknya dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Tak ayal, kini Malcom pun dilepas Barca ke Zenit St. Petersburg. Jika saja waktu itu Malcom bergabung dengan Roma, mungkin ia akan memiliki cerita berbeda. Akan tetapi, Malcom tak pernah menyesali itu.

“Saya selalu mencoba yang terbaik, karena di klub seperti Barcelona Anda harus selalu siap. Dan setiap kali saya dipanggil untuk bermain saya memberikan yang maksimal. Sepakbola seperti ini, Anda harus mengambil peluang Anda. Zenit berusaha keras untuk mempekerjakan saya dan mereka membuat tawaran yang sangat bagus,” ujar Malcom, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Malcom

“Saya sangat senang di Barcelona dan saya yakin saya akan bahagia di sini di Zenit. Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa, orang yang hebat, rekan setim yang hebat dan orang yang sangat baik. Dia menghormati semua orang, kami memiliki hubungan baik. Dia berkelas dunia dan pantas untuk semua kesuksesannya,” lanjut Malcom – Link Alternatif SBOBET.