Berita Bola, Mampu Curi 1 Poin di Kandang Chelsea, Nainggolan: Kualitas Roma Lebih Baik dari Mereka!

AS Roma mampu meraih hasil yang tak terlalu mengecewakan ketika melakoni matchday ketiga Grup C Liga Champions musim 2017-2018 pada dini hari tadi WIB. Melawan Chelsea, klub berjuluk Il Lupi tersebut mampu bermain 3-3 dengan lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Roma memang memulai laga dengan performa yang tak terlalu menjanjikan. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Chelsea via gol-gol David Luiz dan Eden Hazard.

Akan tetapi Roma mampu bangkit ketika memasuki pertengahan pertandingan. Bahkan Roma mampu berbalik unggul setelah gol-gol dari Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko (dua gol) mampu bersarang ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Namun gol Eden Hazard di 15 menit jelang laga usai memupuskan harapan Roma meraih kemenangan pertama di Inggris. Mengetahui kondisi itu lantas mendapatkan komentar dari salah satu gelandang andalan Roma, yakni Radja Nainggolan.

[ Baca Juga – Sinar Giroud yang Beri Senyum pada Wenger ]

Nainggolan mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih Roma di markas Chelsea pada dini hari tadi WIB. Pasalnya pemain Timnas Belgia tersebut menilai Roma memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang Chelsea.

“Saya kira kami menunjukkan penampilan hebat dan aneh sekali kemasukan gol penyama kedudukan untuk skor imbang 3-3, karena kami merasa kami adalah tim yang lebih baik. Kami harusnya mempertahankan keunggulan itu sedikit lebih lama,” jelas Nainggolan, seperti disadur dari Link Alternatif Terbaru.

“Namun ini poin yang bagus. Belakangan ini kami terlalu sering kemasukan gol . Kami memberikan bola terlalu mudah, kami harusnya bisa lebih baik, namun kami menciptakan banyak peluang dan saya rasa kami lebih baik dari Chelsea,” sambungnya.

“Kami kalah melawan Napoli, meski kami harusnya bisa menyamakan kedudukan. Jadi kami menyerang Chelsea sejak awal. Saya kira kami memberikan segalanya dan layak meraih kemenangan,” tuntas pemain yang memiliki darah Indonesia tersebut.