BERITA BOLAMan City Menang Besar atas Palace, Guardiola Kegirangan

Manchester City meraih hasil positif dalam melakoni laga pekan keenam Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Crystal Palace, klub dengan julukan The Citizens tersebut mampu meraih kemenangan telak 5-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Man City memang sempat kerepotan untuk bisa menbongkar pertahanan Palace. Baru pada menit 44 Man City mampu unggul atas Palace melalui lesakan dari Leroy Sane.

Di babak kedua, Man City semakin tampil menggila pada pertandingan ini dengan memborong empat gol tambahan ke gawang Palace melalui gol-gol dari Raheem Sterling (dua gol), Sergio Aguero, dan Fabian Delph.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Man City, Josep Guardiola, seusai pertandingan melawan Palace. Guardiola mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhannya sepanjang laga melawan Palace tadi.

[ Baca Juga : ” Man United Bakal Jumpa Southampton, Ini Prediksi Owen ” ]

“Ini (melawan Palace) pertandingan yang tidak mudah untuk kami terutama pada babak pertama. Kami mampu menguasai bola, namun kami kebingungan ketika berada di area mereka. Sebab mereka menempatkan banyak pemain di pertahanannya,” ucap Guardiola, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (24/9/2017).

“Baru pada 10 hingga 15 menit jelang babak pertama berakhir, baru kami menemukan celah untuk bisa masuk ke area pertahanan mereka. Di babak kedua laga berjalan semakin baik untuk kami, dan saya puas dengan performa kami di laga ini,” tuntas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, membuat Man City pun kukuh berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Mereka unggul selisih gol dari Manchester United, yang pada saat bersamaan mampu memenangkan laga kontra Southampton dengan skor akhir 1-0.