BERITA BOLAMan United Bakal Jumpa Southampton, Ini Prediksi Owen

Manchester United bakal menghadapi satu lawan yang cukup sulit ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Adalah Southampton yang bakal menjadi lawan klub dengan julukan Setan Merah tersebut pada akhir pekan ini.

Namun dengan skuad yang mengisi skuad Man United saat ini, banyak yang berpendapat bahwa mereka bakal keluar sebagai pemenang dalam duel ini. Meskipun Man United bakal berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan ini.

Diunggulan Man United untuk bisa mencuri tiga poin dari lawatannya ke markas Southampton memang cukup masuk akal. Pasalnya dalam lima pertandingan teranyar, Juan Mata dan kawan-kawan unggul rekor tiga kemenangan sekali imbang dan sekali kalah atas Southampton.

Salah satu yang mendukung prediksi Man United mampu meraih kemenangan di markas Southampton adalah legenda Timnas Inggris, yakni Michael Owen. Ia sangat percaya diri anak asuhan Jose Mourinho itu bakal menang atas Southampton.

[ Baca Juga : ” AC Milan Raih Kemenangan 2-0 atas SPAL, Montella: Kami Bermain Semakin Kuat ” ]

“Saya berharap Manchester United mengklaim tiga poin di akhir pekan nanti, dengan tim asuhan Jose Mourinho yang tak akan terbendung saat melawan Southampton di pantai selatan,” ucap Owen, seperti disadur dari Link Alterantif SBOBET, Sabtu (23/9/2017).

“Setan Merah tidak terkalahkan dalam enam kunjungan Liga Inggris ke St Mary’s, menang empat, dan kemungkinan akan memperpanjang rekor itu terhadap Southampton pada akhir pekan ini,” sambung mantan pemain Man United dan Liverpool tersebut.

Pertandingan antara Man United kontra Southampton bakal dilaksanakan di St Mary’s Stadium pada Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Man United kontra Southampton