Berita Bola, MANCHESTER – Kebutuhan Manchester United akan penyerang tampaknya cukup mendesak. Meski memiliki pemain muda jempolan seperti Anthony Martial, United disebut masih membutuhkan satu amunisi lagi untuk mengarungi musim depan.

Seperti yang dilansir dari  Panduan Judi Online, Kamis (23/6/2016), pemain Atletico Madrid Luciano Vietto disebut masih dalam radar Setan Merah. Bekas pemain Villarreal tersebut tengah dalam pantauan pemegang total gelar 20 kali juara Inggris tersebut.

Penampilan Vietto musim 2015-2016 dengan Los Colchoneros – julukan Atletico – sebenarnya tidak lah terlalu mengilap. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 19 kali, dan mencetak satu gol saja.

Namun prospek cerah sang pemain membuat United tertarik untuk merekrutnya. Apalagi striker senior seperti Wayne Rooney sudah tak bisa lagi diandalkan untuk terus mencetak gol atau bermain 90 menit penuh beberapa tahun kedepan akibat usia.

Vietto diyakini bisa klop dengan sistem di bawah arahan Jose Mourinho. Apalagi, tandemnya nanti adalah striker muda seperti Martial dan Marcus Rashford. Sejauh ini pesaing terdekat United untuk mendapatkan sang pemain adalah Arsenal.