Berita BolaMan United Siap Lepas Wayne Rooney ke Everton sebagai Bagian dari Transfer Lukaku

Manchester United diyakini benar-benar serius untuk mendatangkan bomber tajam Everton, Romelu Lukaku. Setan Merah diyakini siap merogoh kocek mereka dalam-dalam. Bahkan untuk memuluskan langkah Lukaku ke Old Trafford, kubu Setan Merah disebut siap melepas Wayne Rooney ke Everton.

Man United belakangan memang santer dikabarkan tengah hunting mesin gol baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2017. Hal ini tak lepas dari cedera parah yang menimpa Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar yang diturunkan LinkAlternatif Terbaru, ada beberapa nama penyerang top dunia yang dihubungkan dengan tim asal Old Trafford tersebut. Namun, menurut laporan tersebut, Man United lebih condong untuk mendatangkan Lukaku dari Everton.

Bomber internasional Belgia itu sendiri memang tampil luar biasa di Liga Inggris musim ini. Ia sukses mencetak 24 gol dan memimpin daftar top skor sementara.

[ Baca Juga – Susunan Pemain Atalanta vs AC Milan, Duel Seru Tim Peringkat 5 vs 6 ]

Kubu Everton sendiri disebut sudah menyadari kalau sulit bagi mereka untuk mempertahankan Lukaku. Untuk itu The Toffees memasang banderol yang sangat mahal, yaitu 100 juta pounds untuk Man United ataupun klub peminat lain jika ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, diklaim LinkAlternatif Terbaru, Man United ingin mencoba untuk ‘mengurangi’ biaya transfer Lukaku ke Old Trafford. Caranya adalah dengan menyertakan Wayne Rooney dalam proposal pembelian Lukaku. Man United disebut menghargai kapten mereka itu di kisaran 17 juta pounds.

Everton sendiri diyakini bakal cukup tergoda dengan penawaran ini. Pasalnya, Rooney yang kini berusia 31 tahun, merupakan pemain jebolan akademi The Toffees dan memulai karier profesionalnya di Goodison Park. Everton diyakini ingin kembali mengulangi romantisme dengan penyerang bertubuh gempal tersebut.