Berita Bola,  Man United Sodorkan Rp735 Miliar dan Mkhitaryan demi Alexis Sanchez

Manchester United semakin dekat untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Seperti diberitakan Website Alternatif SBOBET, Selasa (16/1/2018), Man United memiliki formula untuk menggaet pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Untuk menggaet Sanchez, Man United akan menyodorkan dana besar. Man United menyiapkan 40 juta pounds atau sekira Rp735 miliar. Tidak sampai di situ, Man United juga menyodorkan sang pemain, Henrik Mkhitaryan ke Arsenal untuk melincinkan proses transfer.

Dengan formula di atas, tak ada alasan bagi Arsenal untuk tidak melepas Sanchez ke Man United. Sebelumnya, The Gunners –julukan Arsenal– siap melepas Sanchez ke tim lain, asalkan bisa menemukan pengganti pesepakbola berpaspor Cile itu.

Kehadiran Sanchez sendiri sangat dibutuhkan Man United. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Jose Mourinho, ia dapat diperankan sebagai winger kiri, kanan maupun playmaker. Kebetulan, Man United tak memiliki pemain yang tampil konsisten untuk mentas di posisi tersebut.

Bahkan jika dibutuhkan, Sanchez juga dapat diperankan sebagai penyerang. Hampir di sepanjang musim 2016-2017, Sanchez dimainkan pelatih Arsenal Arsene Wenger sebagai penyerang utama.

{ Baca juga : ” Bernardo Silva Mampu Antarkan Man City Perkecil Kedudukan dari Liverpool ” }

Sebelum merapat ke Man United, Sanchez santer diberitakan hengkang ke Man City. Faktor keberadaan Josep Guardiola membuat Sanchez disebut-sebut tertarik melanjutkan karier bersama The Citizens -julukan Man City. Sekadar diketahui, Guardiola sempat menangani Sanchez di Barcelona pada musim 2011-2012.

Namun, rumor Sanchez ke Man City semakin ke sini semakin menghilang. Ditengarai, tawaran rendah jadi penyebab Arsenal menolak tawaran Man City. Kubu Manchester Biru disebut-sebut hanya berani menawar Sanchez 20 juta pounds atau sekira Rp367 miliar.