Berita Bola, MANCHESTER – Manchester United kabarnya menerima tawaran sebesar 22 juta pounds atau setara Rp356 miliar dari Everton. Tawaran tersebut diberikan The Toffees untuk meminang gelandangnya, Morgan Schneiderlin.

Tawaran tersebut bisa saja naik menjadi 24 juta pounds atau Rp389 miliar setelah ditambahkan dengan biaya-biaya lainnya. Tawaran tersebut bukanlah hal pertama yang dilakukan Everton untuk membawa pulang sang pemain menuju Goodison Park.

Sebelumnya, pelatih Ronald Koeman sempat mengajukan tawaran sebesar 19 juta pounds atau Rp308 miliar. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah –julukan Man United. Everton bukan satu-satunya klub yang tertarik mengamankan jasa Schneiderlin, West Bromwich Albion kabarnya juga tertarik membawa sang pemain menuju The Hawthorns.

Baca Juga: “ Mourinho: Hull Akan Terima Kekalahan Ketiga di Old Trafford

“Sebelum pertandingan, Woodward datang kepada saya agar saya mempersiapkan Schneiderlin. Saya sangat sedih mendengarnya karena saya sangat menyukainya. Ia dapat menjadi pilihan bagi kami sepanjang musim 2017,” terang pelatih Man United, Jose Mourinho, dilansir Link Alternatif, Kamis (12/1/2017).

“Di satu sisi, saya senang karena Schneiderlin bisa mendapatkan apa yang diinginkan dengan bermain dalam setiap pertandingan. Ia akan menjadi pemain penting dalam tim. Jika ini adalah sesuatu yang diharapkannya, maka saya akan sangat senang, karena ini sangat baik bagi perkembangan sepakbola profesionalnya,” tuntasnya.