Berita Bola, Masa depan Virgil van Dijk bersama Southampton memang gencar dispekulasikan kelanjutannya di musim 2016-2017. Pasalnya, bek Timnas Belanda tersebut kabarnya masuk dalam radar incaran Chelsea di bursa transfer musim dingin 2017.

Bahkan tersiar rumor bahwa kubu The Blues sudah melakukan kontak dengan perwakilan Van Dijk untuk membahas kepindahannya ke Stamford Bridge awal tahun depan. Selain itu uang sebesar 32 juta pounds atau sekira Rp530 disebut-sebut bakal jadi nilai transfer Van Dijk menuju Chelsea.

Baca Juga: “ Conte Senang dengan Tekanan di Chelsea

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat manajer Southampton, Claude Puel, angkat bicara. Pria berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan bahwa Van Dijk tidak masuk dalam rencana penjualan Southampton pada Januari 2017.

“Bagi Virgil, harganya akan sama dalam dua atau tiga tahun dan dia bisa bertahan dengan dua atau tiga tahun bersama kami. Dia pemain penting bagi kami, bagi tim dengan semangat bagus,” tegas Puel, seperti dikutip dari Link Alternatif, Minggu (25/12/2016).

“Bagi saya, juga, bersama Jose Fonte dan Steven Davis, dia kapten tim karena dia memiliki kepribadian yang bagus, karakter kuat dan berkualitas. Dia pemain penting bagi kami dan tentu saja dia akan bertahan dengan kami,” tuntas manajer berusia 55 tahun tersebut.