Berita Bola, MANCHESTER – Menjelang pertengahan musim 2016-2017, Manchester City mulai kehilangan taringnya. Klub pemilik julukan The Citizens tersebut tercatat gagal mengantongi satu kemenangan pun dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Hasil tersebut tentu tidak sesuai dengan harapan seluruh pencinta klub yang bermarkas di kota Manchester, Inggris tersebut. Gelandang City, Kevin De Bruyne, menyatakan bahwa klubnya harus meminimalkan kesalahan jika ingin menutup musim dengan manis.

Baca Juga : ” Dipermak Chelsea, Mourinho Diminta Segera Tinggalkan Mindset Parkir Bus

“Kami bermain di sepanjang waktu. Jadi kami belum merasakan musim yang sebenarnya dan itu adalah hal yang berat,” jelas De Bruyne, mengutip dari Linkalternatif.Info, Selasa (25/10/2016).

“Gol yang kami terima disebabkan oleh kesalahan-kesalahan yang kami lakukan. Jadi jika kami dapat meminimalkan kesalahan, hal itu akan membuat kami lebih baik. Kami menyadarinya,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Kendati belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, City berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017. City duduk di puncak klasemen dengan raihan 20 poin.