Berita Bola, MANCHESTER – Manchester United berpotensi kehilangan sang bek andalan, Marcos Rojo, pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan Link Alternatif ,Sabtu  (31/12/2016), bek berpaspor Argentina dilaporkan tertarik hengkang ke Valencia.

Pelatih Los Che –julukan Valencia– yakni Cesare Prandelli kabarnya sudah mengutarakan ketertarikannya kepada Rojo secara langsung. Prandelli menjajikan satu posisi di lini belakang Valencia jika Rojo bersedia hengkang.

Bersama Man United atau tepatnya dalam tiga bulan terakhir, Rojo memang selalu dipercaya menjadi benteng di pertahanan Setan Merah. Namun, hal itu lebih karena kegagalan Chris Smalling menjaga kualitas permainan, serta cedera yang dialami Eric Bailly.

Baca Juga: “ Paul Pogba Masih Kalah Hebat ketimbang Yaya Toure

Diyakini, jika Smalling kembali ke bentuk permainan terbaiknya serta Bailly pulih 100% dari cedera, bukan tak mungkin Rojo kembali terdepak ke bangku cadangan. Valencia sendiri sedang membutuhkan palang pintu berkualitas layaknya Rojo.

Sebab, meski baru memainkan 15 pertandingan di Liga Spanyol 2016-2017, gawang Valencia yang dikawal Diego Alves sudah kemasukan 29 kali atau rata-rata hampir dua gol per laga. Bobroknya pertahanan Valencia ditengarai karena hengkangnya Skhodran Mustafi ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016.