Berita Bola – Manchester United mendatangkan Jose Mourinho pada musim panas 2016. Kedatangan Mourinho ke Old Trafford dinilai adalah suatu keberuntungan untuk Man United.

Penilaian tersebut disampaikan oleh legenda Man United, Peter Schmeichel. Menurut Schmeichel, sebelum diasuh oleh Mourinho, penampilan dan permainan Setan Merah sangat tidak konsisten.

Namun kini, kedatangan Mourinho mengubah segalanya. The Special One -julukan Mourinho- telah mampu membuat Man United tampil dengan sangat konsisten di tiga awal Liga Inggris musim ini.

“Kami tidak bermain dengan baik dalam dua atau tiga tahun terakhir. Penampilan kami naik turun. Performa kami tidak konsisten, beberapa bagus, beberapa seperti medioker, dan beberapa sangat, sangat buruk,” tutur Schmeichel, seperti dimuat Panduan Judi Online, Kamis (8/9/2016).

“Tapi semua itu sudah berubah sekarang. Kami telah membawa masuk Jose (Mourinho) dan Jose telah bekerja dengan sangat baik. Anda bisa lihat langsung pengaruhnya pada bagaimana performa tim saat ini,” tambahnya.