Berita Bola, MANCHESTER – Manchester United hanya memiliki satu fullback kanan untuk mengarungi musim 2016-2017. Akan tetapi, buruknya performa Matteo Darmian membuat manajer Jose Mourinho lebih memercayakan Antonio Valencia yang notabene seorang winger untuk ditempatkan sebagai fullback kanan.

Dengan potensi Darmian meninggalkan Man United dan gabung Inter Milan pada bursa transfer Januari 2017, otomatis Red Devils –julukan Man United– hanya memiliki satu bek kanan hingga akhir musim. Karena itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– bertekad mendatangkan satu fullback kanan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga: “ Klopp Menyesal Tak Rekrut Sadio Mane saat Masih di Dortmund

Seperti diberitakan Link Alternatif, Senin (19/12/2016), Mou berencana mendatangkan fullback Feyenoord Rotterdam, Rick Karsdorp. Pesepakbola berpaspor Belanda tampil memukau bersama Feyenoord.

Dari 27 pertandingan di semua ajang musim ini, pemain berusia 21 tahun sanggup mengemas satu gol dan empat assist. Selain itu, Karsdorp yang sudah mengemas dua caps bersama Timnas Belanda juga memiliki rata-rata bertahan yang cukup apik.

Ia rata-rata membuat empat aksi bertahan di setiap pertandingan. Untuk mendapatkan Karsdorp pun tidak dibutuhkan dana besar. Menurut situs transfermartk, harga pemain jebolan akademi Feyenoord tersebut ada di kisaran tiga juta pounds atau sekira Rp50 miliar.