Berita Bola,  Manchester United Hadapi Watford, Mourinho: Mereka Berkembang Pesat

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mewaspadai Watford yang merupakan lawan timnya di pekan 14 Liga Inggris 2017-2018, Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menyebut Watford berkembang pesat musim ini, ketimbang musim lalu saat ditangani Walter Mazzari.

The Hornets –julukan Watford– tampil trengginas musim ini di bawah penanganan Marco Silva. Hingga pekan 13 Liga Inggris 2017-2018, Richarlison dan kawan-kawan duduk di posisi delapan dengan koleksi 21 angka.

{ Baca juga : ” Cetak Gol Perdana, De Sciglio: Para Pemain Juventus Minta Saya Traktir Mereka ” }

Mereka bahkan hanya terpaut empat angka dari Arsenal yang menduduki posisi empat, yang menggaransi satu tempat di Fase Grup Liga Champions 2018-2019. Terbaru, Watford menggila saat bermain di markas Newcastle United.

Tampil di St James Park, Watford menang tiga gol tanpa balas! Apalagi, lawatan terakhir Man United ke markas Watford yakni Vicarage Road berlangsung buruk. Saat itu mentas di pekan kelima Liga Inggris 2016-2017, Marcus Rashford dan kawan-kawan takluk 1-3.

“Saya pikir Watford mengalami perkembangan. Saya pikir mereka dihuni pemain-pemain hebat dan yang tak normal hanya membela tim papan tengah. Selain itu, Watford juga memiliki pelatih hebat yang membuat Watford berkembang pesat ketimbang musim lalu,” kata Mourinho mengutip dari  Kampusbet, Selasa (28/11/2017).

Meski Watford sedang menanjak, bukan alasan bagi Man United untuk tidak meraih poin penuh. Sebab Man United sedang bersaing di jalur juara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini Man United di posisi dua dengan koleksi 29 angka, terpaut delapan poin dari Manchester City di puncak.