Berita Bola, MANCHESTER – Meski susah payah saat meraih hasil imbang 1-1 dengan Liverpool di Old Trafford tadi malam, Manchester United sukses terus melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka. Setan Merah pun kini disebut sebagai tim yang alot dan sulit untuk ditaklukkan.

Man United ketinggalan lebih dulu di babak pertama, akibat gol penalti James Milner. Namun, Manchester Merah berhasil lolos dari lubang jarum setelah Zlatan Ibrahimovic membukukan namanya di papan skor pada menit 84.

Dengan hasil ini, Man United kini sudah tak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka membukukan tujuh hasil imbang dan sembilan kemenangan.

Baca Juga: ” Tak Ingin Terpeleset di Musim 2016-2017, Arsene Wenger Minta Arsenal Konsisten

Meski gagal meriah tiga poin, penampilan Man United melawan Liverpool pun dipuji oleh eks kapten Setan Merah yang kini aktif jadi pandit, Gary Neville. Man United menurutnya kini merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

“Saya pikir mereka masih ada dalam trek yang benar. Itu tampak seperti tim Man United, meskipun mereka tak bermain bagus saat melawan Liverpool,” kata Neville kepada Link Alternatif Maxbet.

“Tak perlu khawatir, mereka mempunyai sesuatu dalam permainan mereka, yang saya pikir itu penting. Mereka kembali meraih gol di menit-menit akhir. Saya pikir di momen sekarang ini, dengan awal musim yang sungguh buruk, ini sudah bagus. Mereka sekarang sedang melaju,” lanjutnya.

“Mereka kini menjelma menjadi tim alot yang sulit untuk dikalahkan. Setiap tim kini benci untuk menghadapi Man United. Ini sangat bagus,” tandas Neville.