Agen Bola

Manchester United Pantau Lukaku

Berita Bola, MANCHESTER ~  Kebutuhan Manchester United akan sosok striker mematikan membuat beberapa nama masuk dalam radar. Salah satu yang dibidik oleh Setan Merah adalah bomber Everton, Romelu Lukaku.

Seperti dimuat oleh Telegraaf, Selasa (5/1/2016), Manchester Merah dikabarkan memantau performa Lukaku sepanjang musim ini. Ketertarikan United tak lepas dari menurunnya performa striker utama mereka Wayne Rooney musim ini.

Lunturnya kegemilangan Rooney memang cukup berdampak pada ketajaman lini serang Setan Merah. Sadar tak bisa hanya mengandalkan penyerang muda Anthony Martial, Lukaku pun dibidik sebagai calon pendamping pemain asal Prancis tersebut.

Untuk membawa keluar Lukaku dari Goodison Park – markas Everton – United harus merogoh kocek yang cukup besar. Dana sebesar 50 juta euro atau sekira Rp758 miliar harus disetorkan United agar The Toffees mau melepas sang bintang.

Meski usia Lukaku masih muda, ia sudah berpengalaman dalam menghadapi ketatnya kompetisi Premier League. Hal itu tentunya juga jadi pertimbangan Manchester Merah memilih Lukaku sebagai bidikan.