BERITA BOLA, Manchester United Pasang Mata kepada Antoine Griezmann, Ini Kata Pogba

Pemain andalan Manchester United, Paul Pogba, berkomentar terkait kabar timnya yang berniat memboyong pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford –rumah bagi Manchester United. Mendengar hal itu, Pogba mengatakan kedatangan Griezmann tak akan menjadi batu penghalang baginya.

“So, jika ia (Girezmann) mampu membantu tim, bagi saya pribadi tentu itu bukan masalah karena kami memang ingin melakukan hal yang besar. Untuk melakukan itu, kami membutuhkan pemain hebat juga,” ungkap Pogba mengutip dari LinkAlternatif MAXBET, Jumat (14/4/2017).

[ Baca Juga : ” Jual AC Milan, Berlusconi Terluka dan Sedih ” ]

The Red Devils –begitu timnya disebut– diberitakan telah jatuh hati kepada Griezmann dan akan menyiapkan mahar sebesar 1,4 triliun agar bisa membawa sang pemain ke Inggris. Pogba, yang sama-sama pemain berasal dari Prancis layaknya Griezmann, sebelumnya juga didatangkan dengan nilai transfer tak kalah tinggi, yakni 1,5 triliun rupiah!

Maka tak aneh jika para penggemar membandingkan kedua pemain hebat itu. Terlebih, kehadiran Griezmann diharapkan membantu Man United jika lolos ke Liga Champions 2017-2018. Mendengar hal itu, Pogba mengatakan ia dan pemain lainnya sudah memahami betapa pentingnya target itu bagi tim. Ia kembali berujar dirinya tidak akan merasa tersaingi.

“Saya datang ke tim untuk melakukan tantangan besar, yaitu kembali ke Liga Champions. Calon pemain juga tahu hal itu! Akan sangat bagus bisa memiliki pemain ternama di tim dan melakukan berbagai tantangan bersama kami. Sekali lagi, bagi saya pribadi sih tak masalah,” tutup pemain berusia 24 tahun itu tegas.