Agen Bola

Mancini Bantah Timnya Favorit Juara

Berita Bola, MILAN – Inter Milan berhasil mengalahkan tim papan bawah, Frosinone, dalam lanjutan Serie A yang berlangsung Senin (23/11/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, anak asuh Roberto Mancini berhasil menang 4-0.

Kemenangan Inter atas Frasinone tersebut mengantar Jovetic dan kawan-kawan meraih posisi puncak klasemen sementara Serie A musim 2015-2016. Posisi tersebut sebelumnya dimiliki oleh Napoli. Napoli yang hanya mampu bermain imbang harus rela digusur oleh Inter.

Meski berada di puncak klasemen sementara, Mancini menolak timnya dikatakan sebagai kandidat juara. Menurutnya masih ada tim lain yang memiliki skuad lebih baik dari Inter Milan.

“Kami menjadi favorit? Napoli, Roma, Fiorentina, dan Juventus adalah tim hebat dengan skuad yang lebih baik,” ujar Mancini seperti diberitakan La Gazzetta della Sport, Senin (23/11/2015).

Meski memuji skuad tim lain, ia percaya diri bahwa skuadnya akan solid dan bisa bersaing dengan klub yang ia sebutkan tadi.

“Sejauh ini kami berada di puncak dan kami senang berada di situ. Hal tersebut membuat kami yakin akan kebersamaan yang kami miliki,” tandasnya.