Berita Bola,  Mane Diyakini Bisa Bantu Liverpool Hentikan Puasa Gelar Juara

Mantan pemain Liverpool, Salif Diao, memuji performa Sadio Mane yang terus meningkat pesat dari musim ke musim. Dengan kondisi ini, Diao pun yakin Mane bisa membantu Liverpool meraih hasil manis di musim ini. Bahkan, pemain asal Senegal itu dipercaya mampu menghentikan puasa gelar juara Liverpool yang telah berlangsung cukup lama.

Liverpool kini memang tengah berjuang keras untuk menghapus dahaganya akan trofi. Sebab, Liverpool terakhir kali menyandang status sebagai kampiun di Liga Inggris pada 1989-1990. Sementara di Liga Champions, mereka terakhir kali mengangkat trofi si Kuping Besar pada 2004-2005.

Sadio Mane

Setelah itu menurut Link Alternatif SBOBET, Liverpool harus terus-menerus menelan pilu. Tetapi, Diao yakin musim ini semua harapan Liverpool bisa terealisasi. Pasalnya, Mane dan penggawa lainnya berhasil memberikan kontribusi besar. Mane sendiri telah membukukan 20 gol dan empat assist dari 38 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

[ Baca Juga : ” Lukaku Akui Banyak Belajar dari Ibrahimovic ” ]

Kontribusi besar ini pun dipastikan Diao bakal terus diberikan Mane kepada Liverpool. Sebab, rekan sekompatriotnya itu dinilai tengah berada dalam kondisi yang begitu bersemangat saat ini.

Sadio Mane

“Saya pikir dia (Mane) ada di sana, tapi kadang-kadang apakah itu adil atau tidak, para kritikus mengatakan dia tidak mencetak cukup banyak gol. Saya pikir tahun ini dia melakukannya lebih banyak. Tahun ini dia telah mencetak 20 gol, saya pikir dia bisa mencetak 24 atau 25 gol jika melihat beberapa peluang yang dia lewatkan di awal musim,” ujar Diao, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Tentu saja, jika berbicara tentang Ballon d’Or, Anda berbicara tentang piala dan dia perlu memenangkan piala. Dia tahu itu. Siapa pun yang bermain untuk Liverpool, mereka telah bertahun-tahun kelaparan karena piala dan sekarang adalah waktu yang tepat. Mane bersemangat begitu juga dengan Salah. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa trofi kembali,” tukasnya.