Berita Bola,  Mane Senang Firmino Bisa Tampil di Laga Kontra Barcelona

Penggawa Liverpool, Sadio Mane, mengaku senang setelah mengetahui rekan satu timnya, Roberto Firmino, bakal tampil membela Liverpool di laga kontra Barca pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019. Mane senang sebab ia menilai kehadiran sosok Firmino bakal sangat dibutuhkan timnya saat menghadapi Lionel Messi dan kolega.

Sebagaimana diketahui oleh Link Alternatif SBOBET, Firmino sempat diragukan tampil di leg pertama semifinal Liga Champions lantaran mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan timnya. Kondisi ini mencuat setelah namanya tidak masuk dalam daftar skuat ketika Liverpool menang 5-0 atas Hunddersfield akhir pekan lalu di pekan 36 Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : ” Van Dijk Jadi Pemain Terbaik, Klopp: Liverpool Hanya Keluarkan Sedikit Uang untuknya ” ]

“Kami sangat senang dia (Firmino) bisa kembali bermain, karena dia salah satu pemain penting yang kami miliki saat ini,” ujar Mane, seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET.

Kepastian tampilnya Firmino di laga leg pertama kontra Barca dini hari nanti juga sebelumnya sudah disampaikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Ia mengatakan, pemain berpaspor Brasil itu sudah kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya dan tidak lagi terlihat ada masalah pada cedera yang dideritanya.

“Bobby berlatih kemarin, segala sesuatunya berjalan benar-benar normal. Bukan dengan intensitas tinggi, kami hanya sedikit melatih set piece dan beberapa hal lainnya. Saya tidak melihat itu (rasa sakit yang dirasakan Firmino) ketika menjalani sesi latihan. Sekarang, ofisial mendiagnosis, dia memiliki masalah kecil di otot kecil, jadi terlepas dari kata masalah kecil, segalanya positif,” tutup Klopp.