Agen Poker

Berita Bola, Sejauh ini peran Lionel Messi sebagai pemain Barcelona tidak perlu lagi diragukan. Namun hal itu membuat beberapa orang memberikan kritik kepadanya karena dinilai terlalu mementingkan klub dibandingkan dengan negaranya, Argentina.

Mendengar hal itu pelatih Argentina, Gerardo Martino, langsung angkat bicara. Ia tidak sependapat dengan apa yang dikatakan oleh para kritikus kepada pemain andalannya di skuad timnas Tango. Menurutnya, Messi juga memprioritaskan dirinya untuk mempersembahkan yang terbaik kepada Albiceleste.

Jika dilihat dari tingkat kesuksesan, Messi memang lebih berbicara banyak ketika berseragam Barcelona. Berbagai gelar telah dipersembahkan kapten Argentina tersebut untuk klub asal Katalan. Namun, hal itu berbanding terbalik bersama Argentina.

“Messi menerima penghargaan lima kali tapi ingatlah dia lebih menginginkan memenangkan sesuatu bersama tim nasional,” ujar pria yang biasa disapa Tata tersebut seperti dilansir dari Goal, Jumat (4/3/2016).

“Diua memiliki obesesi yang besar bersama Argentina,” sambung pria yang juga pernah membesut Barcelona pada musim 2013-2014.