Berita Bola,Mantan pelatih Kolombia, Hernan Gomez menyebutkan, sebaiknya James Rodriguez meninggalkan Real Madrid untuk musim depan. Hal itu, lantaran James bukanlah pilihan utama dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pemain berusia 24 tahun ini pindah ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco pada 2014, dengan nilai €80 juta (sekitar Rp1 triliun). Sayangnya, ia harus berjuang untuk menarik perhatian Zidane dan mendapatkan satu tempat.

Sejak musim lalu, gelandang asal Kolombia ini memang dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos dan bergabung dengan Mancehster United. Namun, James lebih memilih bertahan dan ingin berjuang untuk meraih satu tempat di Santiago Bernabeu.

Gomez mengatakan, tidak layak seorang pemain nasional hanya menjadi cadangan di sebuah klub.

“Saya akan bertemu James dan memberikan beberapa saran. Lebih baik bagi James, jika ia pergi dari Madrid. Sebab, Madrid tidak ingin memainkan James,” kata pria, yang kini menjadi pelatih Panama, dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Senin 6 Juni 2016.

Menurut Gomez, James adalah pemain kelas dunia dan selayaknya pergi ke tim yang lain. Gomez menambahkan, meski kepindahan merupakan keputusan pribadi, namun James adalah idola Kolombia, dan akan senang jika melihatnya terus bermain