Berita Bola, IRVINE – Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, mengkritik striker Liverpool, Daniel Sturridge. Mills menilai Sturridge kerap kali menunjukkan sikap yang menjadi sorotan pelatih The Reds -julukan Liverpool, Jurgen Klopp.

Sepanjang kompetisi musim 2016-2017 berjalan, Sturridge tidak mendapat jam bermain reguler bersama Liverpool. Meski sudah sembuh dari cedera yang sempat membekapnya, pesepakbola berusia 27 tahun itu tetap jarang diturunkan oleh Klopp.

Situasi yang ada saat ini membuat Mills heran. Menurut mantan pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut, Sturridge seperti tidak menunjukkan keinginan untuk kembali bermain bersama Liverpool.

Baca Juga: “ Borini Kagum Lihat Penyelamatan Courtois

“Dia (Klopp) beberapa kali mempertanyakan sikapnya (Sturridge). Dia kerap kali mempertanyakan rasa laparnya (Sturridge) dan keinginannya untuk bermain. Apakah dia benar-benar cedera?” kata Mills, seperti dimuat Link Alternatif, Sabtu (17/12/2016).

“Apakah Daniel Sturridge menunjukkan kepada Anda level konsistensi yang cukup menjamin dia bermain di dalam tim setiap pekannya? Sturridge bisa bernilai 10 dari 10 poin, tapi dia kadang bisa bernilai 3 dari 10 dan para manajer sepakbola tidak suka itu,” sambungnya.