Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico Madrid di Final Liga Champions

Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico Madrid di Final Liga Champions

Berita Bola, BARCELONA Real Madrid akan menjalani pertandingan hidup dan mati mereka pada 28 Mei 2016. Mereka akan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid di partai Final Liga Champions 2015-2016 yang diselenggarakan di Milan, Italia.

Partai final tersebut memang sangat berarti karena Madrid musim ini telah gagal meraih piala di dua kompetisi lainnya yakni La Liga dan Copa del Rey. Tentu trophy Liga Champions bisa menjadi jaminan bagi Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di kursi kepelatihan Madrid.

Namun bagi penggemar Barcelona, Atletico lebih diunggulkan untuk menjadi juara. Itu terjadi karena adanya rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart.

Menurutnya, Atletico harus memenangkan kompetisi. Ia menilai pasukan Diego Simeone bermain cukup apik musim ini tetapi mereka tidak beruntung dalam beberapa pertandingan sehingga harus gagal dalam kompetisi La Liga.

“Saya akan mendukung Atletico. Saya tegaskan itu. Saya sebenarnya tak memiliki favorit,” ujar Gaspart seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (24/5/2016).

“Kita lihat siapa yang akan menang, saya berharap Atletico bisa mencapai tujuan mereka karena mereka belum memenangkan apa-apa. Mereka pantas meraih kebahagiaan musim ini,” tandas Gaspart.