BERITA BOLA, MANTAP! Transfer Alvaro Morata ke Manchester United Kelar dalam Beberapa Jam ke Depan

SETELAH melalui proses yang panjang, Alvaro Morata akan berlabuh di Manchester United. Seperti diberitakan LinkAlternatif MAXBET, Kamis (6/7/2017), kesepakatan transfer Morata dari Real Madrid ke Manchester United akan kelar dalam beberapa jam ke depan.

Los Blancos –julukan Madrid–membanderol Morata dengan harga 80 juta euro atau sekira Rp1,21 triliun. Akan tetapi, kubu The Red Devils –julukan Man United– hanya bersedia menebus mantan penyerang Juventus di angka 75 juta euro (Rp1,13 triliun).

Meski begitu, kesepakatan diyakini akan terjadi. Sebab, Madrid untung lebih dari dua kali lipat jika transfer itu benar terjadi. Saat mendatangkan Morata dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016, Madrid hanya mengeluarkan 30 juta euro (Rp455 miliar).

{ Baca Juga : ” Tahun Sempurna Kiper Barcelona}

Tidak heran Manchester Merah berani menebus Morata dengan harga mahal. Pada Liga Spanyol 2016-2017, Morata tercatat sebagai pemilik rasio gol tertinggi kedua di bawah Lionel Messi (Barcelona).

Morata mampu mencetak satu gol tiap 88 menit di Liga Spanyol 2016-2017. Bahkan catatan itu melebihi Cristiano Ronaldo yang mengemas satu gol tiap 101 menit.

Selain itu, Man United memang membutuhkan penyerang tajam setelah mereka tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Dari deretan pemain yang ada, hanya Marcus Rashford dan Wayne Rooney, pemain yang biasa bermain sebagai penyerang tengah. Bahkan, nama yang disebutkan terakhir berpotensi hengkang ke Everton pada akhir pekan ini.