Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menegaskan betapa pentingnya untuk segera bangkit dari kekecewaan setelah dipecundangi sang tetangga, Manchester City dalam laga derby akhir pekan lalu.

Bermain di Old Trafford, Manchester Merah harus menerima kekalahan 1-2 dari The Citizens. Rekor sempurna Fellaini dkk di Liga Inggris 2016-2017 pun tercoreng, sementara Man City sukses menjaga rekor 100 persen mereka dari empat laga awal.

Fellaini pun menyatakan bahwa timnya harus cepat bangkit. Pasalnya, musim masih sangat panjang dan masih begitu banyak laga ke depan yang akan dimainkan.

“Kami masih memiliki 34 pertandingan lainnya di Liga Inggris musim ini, tapi kami harus tetap bisa memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami harus segera bangkit dengan cepat karena akan menjalani banyak pertandingan.

Musim ini akan sibuk buat kami karena jadwal (Europa League) yang padat,” celoteh gelandang internasional Belgia itu kepada Link Alternatif SBOBETSelasa (13/9/2016).