Agen Bola

Martial Cedera, Pelatih Perancis Tak Khawatir

Berita Bola, WembLeY ~    Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, tidak mengkhawatirkan cedera yang dialami oleh Anthony Martial, saat Les Bleus kalah 0-2 dari Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa (17/11/2015) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Martial tampil sejak menit awal. Akan tetapi, bomber Manchester United tersebut harus digantikan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-67 lantaran mengalami cedera ankle.

Namun, Deschamps mencoba untuk meredam persoalan cedera Martial. Ia menyatakan bahwa cedera Martial tidak tergolong parah.

“Dia hanya merasakan sedikit rasa sakit setelah pertandingan,” ujar Deschamps seusai laga, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Martial ditendang di area kotak penalti. Saya kira itu hanya benturan yang terjadi pada kakinya,” tutur Deschamps.

Cedera yang dialami Martial tentunya akan membuat pihak Manchester United ketar-ketir. Sebelumnya, Setan Merah juga kehilangan Michael Carrick yang mengalami cedera ankle saat Inggris kalah 0-2 dari Spanyol, pada 13 November 2015.

Martial memulai kiprahnya bersama tim nasional senior Perancis pada 4 September 2015. Sejauh ini, dari enam laga bersama Perancis, Martial sudah mencatatkan tiga assist.