BERITA BOLA, Martin Keown: Pemain Arsenal Bakal Terpukul dengan Keputusan Mundurnya Arsene Wenger

Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas memancing salah satu legenda Arsenal, Martin Keown, berkomentar. Ia mengaku ragu bahwa para pemain Arsenal bakal mampu menghadapi keputusan Wenger jika akhirnya benar-benar mundur sebagai juru taktik klub asal London Utara tersebut.

{ Baca Juga : ” Tampil Konsisten Bersama Leicester, Real Madrid Berhasrat Boyong Schmeichel }

“Tidak ada Mesut Ozil, Alexis Sanchez yang lebih banyak bermain meski ia cedera. Terlebih, saya tidak pernah ingat tim bermain seburuk ini untuk Arsene Wenger. Ini memang terasa seperti akhir dari era Arsene Wenger, sayangnya,” ucap Keown, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Senin (20/3/2017).

“Hanya tinggal masalah waktu untuk mengumumkannya. Saya tak tahu apakah para pemain bisa mengatasi itu, ketika mereka mendengar sang manajer akan pergi. Mungkin itulah alasan mengapa ia tak segera membuat pengumuman, karena itu bisa mempengaruhi tim,” sambungnya.

“Tanda-tandanya sudah jelas. Saya hanya merasa bahwa sang manajer membutuhkan indikasi. Performa tim tidak membantu dan mereka sepertinya tidak solid. Saya tidak pernah melihat ini sebelumnya di era Arsene Wenger,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.