Berita Bola,  Masa Depan Bale di Madrid Masih Ngambang

Real madrid akan memainkan laga pamungkas Liga Spanyol 2018-2019 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/5/2019). Laga itu pun disebut-sebut akan menajdi pertandingan terakhir Gareth Bale dalam balutan seragam Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga enggan mengkonfirmasi kelanjutan karier pemain berpaspor Wales itu pada musim depan. Zidane hanya menyebut akan ada perubahan dalam skuad Madrid.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

Kendati belum bisa memastikan masa depan Bale, tetapi Zidane punya satu kabar baik untuk eks pemain Tottenham Hotspur itu. Bale akan masuk dalam skuad Madrid yang akan berhadapan dengan Betis tetapi ia belum tentu main dari menit awal.

[ Baca Juga : ” Berpisah dengan Juventus, Allegri: Hidup Harus Terus Berjalan ” ]

“Dia (Bale) akan menjadi bagian dari pasukan besok dan hanya itu yang bisa saya beritahukan kepada Anda. Anda akan melihat tim yang kami turunkan. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi pertandingan terakhirnya,” ujar Zidane, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (19/5/2019).

Gareth Bale (Foto: Twitter/@madriden)

“Kami di akhir musim dan tahun depan akan ada perubahan. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah ini akan menjadi pertandingan terakhirnya atau tidak,” sambungnya.

Jika Bale hengkang dari Madrid pada akhir musim ini maka ia tak perlu pusing memikirkan tempat berlabuh selanjutnya. Sebab, tim-tim besar Liga Inggris seperti Manchester United dan Spurs siap untuk menampungnya.

Man United seperti yang diketahui adalah penggemar Bale sejak musim lalu. Man United bahkan beberapa kali dikabarkan hendak memboyong Bale tetapi tidak menjadi kenyataan. Sementara itu, Spurs adalah tim lama Bale sebelum pindah ke Madrid. Menilik sejarah di masa lalu maka kembali ke Spurs bukanlah keputusan sulit untuk pemain berusia 29 tahun itu – Link Alternatif SBOBET.