BERITA BOLA, Masa Depan di Arsenal Masih Abu-Abu, Petr Cech: Biarkan Arsene Wenger Tentukan Nasibnya Sendiri

Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari kiper Arsenal, Petr Cech. Ia meminta agar seluruh pihak untuk berhenti berspekulasi, dan membiarkan Wenger menentukan masa depannya sendiri di Arsenal.

 { Baca Juga : ” Susunan Pemain: Jerman Vs Inggris }

“Saya rasa yang terpenting saat ini adalah bagaimana mengakhiri musim ini dengan sukses, maka itu akan memberikan pengaruh yang besar. Setelah lebih dari 20 tahun, Wenger punya hak untuk memutuskan masa depannya,” ucap Cech, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (23/3/2017).

“Sebagai pemain, kami harus berfokus pada diri kami dan performa kami. Jika kami memenangkan lima pertandingan beruntun, maka situasi akan berubah. Saya rasa bukan hanya pelatih yang bertanggung jawab atas hasil buruk ini, namun para pemain juga ambil bagian,” sambungnya.

“Kami masih mempunyai waktu untuk memulihkan diri, namun waktunya semakin menipis. Kami harus segera meraih kemenangan beruntun. TIm ini punya pengalaman untuk membalikkan keadaan dan kami yakin kami bisa melakukannya,” tuntas kiper Timnas Republik Ceko tersebut.