Berita Bola, Masa Depan Suram Bersama Arsenal, Dua Pandit Ini Sarankan Alexis Sanchez Gabung Bayern

Pundit sepakbola Jerman, Jens Lehmann dan Lothar Matthaus percaya Bayern Munich akan membuat tawaran potensial sebesar 55 juta pounds atau setara Rp947 miliar untuk mendatangkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Penyerang berkebangsaan Cile yang masih memiliki satu tahun masa kontrak di Emirates Stadium tersebut dikaitkan kepindahannya pada akhir musim 2016-2017. Sanchez terlihat sering mengalami frustrasi di dalam lapangan ketika tidak mampu meraih kemenangan untuk timnya.

Oleh sebab itu langkah Die Roten –julukan Bayern Munich- untuk mengamankan tandatangan kontrak dengan Sanchez, menjadi sebuah langkah positif. Lehmann menilai cara bermain Sanchez sangat cocok dengan yang dibutuhkan Bayern saat ini.

[ Baca Juga – Jika Lanjutkan Karier di Liga Inggris, Morata Diprediksi Bakal Raih Kesuksesan ]

“Sanchez akan sangat cocok bermain bersama Bayern , meski ia buknlah tipikal penyerang yang bermain melebar sepeti yang diharapkan klub. Ia suka memotong dari dalam, saya telah melihat kemampuannya untuk membuat keputusan yang sangat baik di dalam lapangan. Saya kira ia bisa mempelajari semuanya,” ungkap Lehmann, menyadur dari LinkAlternatif Terbaru, Selasa (9/5/2017).

Di saat bersamaan Matthaus juga memberikan komentarnya kepada Sanchez. Menurutnya pemain berusia 28 tahun ini merupakan sosok yang paling ideal untuk melengkapi Robert Lewandowski. Sanchez dinilai mampu ditandemkan dengan Franck Ribery dan Arjen Robben menjelang akhir karier mereka.

“Dia merupakan pemain yang bisa mengikuti jejak Ribery dan Robben. Namun ia tidak harus mengikuti salah satu dari mereka. Sanchez sangat berbahaya ketika berada di depan gawang dan mampu bermain dalam berbagai posisi,” tuntasnya.