BERITA BOLA, Masa Depannya di Milan Tak Jelas, Gianluigi Donnarumma Dapat Nasihat dari Dino Zoff

Sejak memulai debut bersama tim senior AC Milan, penampilan Gianluigi Donnarumma memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan Donnarumma disebut-sebut bakal menjadi penjaga gawang terbaik di dunia pada masa depan.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Donnarumma pun mendapatkan banyak tawaran bergabung dari sejumlah klub papan atas di Eropa. Adalah Liverpool dan Chelsea yang kabarnya menjadi dua klub paling berminat memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut..

{ Baca Juga : ” Szczesny Balik ke Arsenal, Roma Bidik Hart dari Torino}

Ketertarikan dua klub tersebut pun dimanfaatkan oleh Donnarumma guna menuntut gaji yang lebih besar dari Milan. Bahkan tersiar kabar bahwa Donnarumma meminta gaji sebesar 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar di setiap musimnya bersama Milan.

Mengetahui kondisi tersebut membuat penjaga gawang legendaris Timnas Italia, Dino Zoff, memberikan komentarnya. Ia menasihati Donnarumma agar lebih fokus terhadap penampilannya di atas lapangan, dan tak terlalu terpaku dengan uang.

“Donnarumma masih sangat muda dan kuat, sehingga ia harus sedikit santai dan tak terlalu berpikir tentang ke mana ia harus pergi dengan sedikit atau lebih banyak uang. Hal yang paling penting adalah ia mendapatkan pengalaman saat ini, karena prospeknya terlihat begitu cerah,” ucap Zoff, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (3/6/2017).